Selamat Datang di Blog Dhani Ekajaya, St : Ragam Kesehatan
Perut Buncit No

Perut Buncit No

Banyak yang beranggapan orang dengan perut buncit identik dengan orang kaya. Nah loh...Ini sudah tidak jamannyalagi. Orang yang kaya 
seyogyanya menjaga selalu tubuhnya, karena Anda tahu kan...lemak diperut alias perut buncit meningkatkan resiko penyakit jantung, diabetes dll, yang bisa jadi akan menurunkan produktivitas Anda.

Masih mau "buncit"? Kalau tidak Synergy punya solusinya...










Selamat Datang di Blog Dhani Ekajaya, St : Ragam Kesehatan Lainnya
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Rabu, 16 Maret 2016 19:16 WIB
Berdasarkan data dari USDA Nutrient Database, 100 gram nasi merah mengandung 112 kalori. Jumlah itu lebih sedikit dibandingkan dengan 100 gram nasi putih yang mengandung 127 kalori. Wajar jika beras merah disarankan sebagai pilihan menu untuk diet rendah kalori.
Hidup Sehat bukan berarti tidak pernah sakit
Hidup Sehat bukan berarti tidak pernah sakit
Senin, 14 Maret 2016 15:43 WIB
Hidup Sehat bukan berarti tak pernah sakit Hanya berusaha Sebaik mungkin untuk Tetap Sehat
MENJAGA KESEHATAN DENGAN CERDIK
MENJAGA KESEHATAN DENGAN CERDIK
Jum'at, 18 Maret 2016 18:26 WIB
Sebagian kalangan yg sudah SADAR bahwa kesehatan HARUS menjadi prioritas UTAMA dalam kehidupannya, kini tersandung masalah Biaya pemeliharaan kesehatan yg tidak sedikit.
Apa yang dilakukan minuman ringan..
Apa yang dilakukan minuman ringan..
Jum'at, 18 Maret 2016 15:57 WIB
Minuman ringan dapat menguras kalsium dari tulang, sehingga membuat tulang menjadi lemah dan rapuh. Asam fosfat yang ditambahkan dalam minuman ringan membuatnya jadi asam dan itu bisa menggerus kalsium dari tulang Anda.
Rekomendasi Produk
Kanker Prostat
Paket Sehat untuk penyakit Kanker Prostat Noni Plus dan Spirulina. Produk dietary suplement / suplemen makanan digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan dan regenerasi sel-sel serta meningkatkan daya tahan tubuh sehingga diharapkan tubuh dapat memperbaiki gangguan kesehatan sendiri. Penggunaan suplemen makanan bukan sebagai obat atau menggantikan pengobatan, tetapi mendukung pengobatan medis yang sudah diberikan. Jarak antara produk suplemen makanan dengan obat medis adalah +-1.5 jam sebelum atau sesudah obat medis. Info detail dapat menghubungi konsultan detox di bawah ini

Rp 785.200
Rp 785.200




Perlu Bantuan?

Hai, Saya Dhani Ekajaya, St Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 082116888200 :

Kirim Pesan